Galaxy Note 3 Dirumorkan Akan Gunakan Material Casing Selain Plastik

Tak dapat dipungkiri, Samsung adalah salah satu produsen smartphone dan tablet terlaris saat ini. Berbagai produk seperti Galaxy S series, Galaxy Note series, ataupun Galaxy Tab series merupakan beberapa elemen penting yang mengangkat Samsung hingga sekarang.



Tapi dari semua itu, banyak juga yang setuju bahwa Samsung selalu “pelit” dalam mendesain sebuah produk untuk terlihat lebih baik. “Pelit” disini dalam artian selalu menggunakan material plastik untuk smartphone dan tablet yang mereka produksi.

Alhasil, beberapa orang yang tidak suka dengan Samsung selalu mengejek produsen asal Korea Selatan tersebut selalu memproduksi smartphone murahan, tidak terkesan ekslusif, bahkan yang lebih ekstrim disamakan dengan produsen plastik ember.

Beberapa pengguna memang mengeluhkan inovasi dari Samsung yang masih setia menggunakan bahan material plastik untuk smartphone dan tabletnya. Bahkan smartphone terbaru Galaxy S4 pun menggunakan material plastik yang berujung sindiran dari HTC.

Bosan dan mungkin takut ditinggalkan oleh konsumen, Samsung dikabarkan mulai melirik material lain untuk dijadikan bahan smartphone dan tablet. Rumornya,device pertama yang akan menggunakan material lain selain plastik adalah Galaxy Note 3.

Selain ingin punya produk yang punya desain lebih baik, Samsung juga punya kekhawatiran akan konsumen yang lebih melirik produk lain dengan material lebih baik, seperti HTC One ataupun Xperia Z contohnya.

Lantas kapan Samsung akan merealisasikan rencana tersebut? Yang jelas, sampai saat ini belum ada kabar kapan Samsung akan merilis Galaxy Note 3, berharap saja rumor diatas menjadi kenyataan.

sumber: http://blog.fastncheap.com
Title Post:

Galaxy Note 3 Dirumorkan Akan Gunakan Material Casing Selain Plastik

Belum ada komentar untuk "Galaxy Note 3 Dirumorkan Akan Gunakan Material Casing Selain Plastik"

Post a Comment