Review Tablet Movi Max P3 dengan port HDMI, murah, dan tetep canggih

portHDMI, tablet murah, Movi tablet,Kualitas tablet terbaik
Review Tablet Movi Max P3 dengan port HDMI, murah, dan tetep canggih - Movi kembali lagi terjun ke pasar gadget kali ini pihaknya merilis sebuah tablet terbaru dengan harga yang pastinya lebih terjangkau di bandingkan tablet pada kelasnya. Movi Max P3 itulah nama tabletnya, kelebihan pertama yang ingin diunkap tentunya adalah kemampuannya dalam komuniksi jaringan yang sudah mendukung GSM yang bisa menelpon dan SMS. Tambahan fitur multimedia yang pastinya akan membuat anda terhibur adalah TV Analog, jadi anda bisa nonton TV dengan nyaman bahkan anda tidak akan menemui fitur ini pada tablet secanggih Samsung Galaxy Tab sekalipun. Tampilannya begitu menawan dengan ditambah lagi sudah berjalan di Sistem Operasi Android 4.0 terbaru (Ice Cream Sandwich).
Review Tablet Movi Max P3 dengan port HDMI, murah, dan tetep canggih

Kinerja Optimal
Movi Max P3 sudah menggunakan prosesor ARM v7 memiliki clock speed 1.5 GHz. Seperti yang kita tahu tadi Tablet Movi ini sudah disematkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.terdapat memori internal yang memiliki kapasitas mumpuni sebesar 4 GB NAND berserta tambahan kapasitas 1 GB RAM.

Tampilan Maksimal
Tablet ini memiliki ukuran layar 7 inchi memiliki resolusi WQVGA yaitu 800 x 480 piksel dengan kombinasi warna mencapai 262 ribu. Layar sentuh yang digunakan dengan kapasitif multitouch, berbagai aplikasi bisa dengan mudah anda navigasikan dengan tablet ini. Yang pasti anda bisa menikmati berbagai fitur multimedia yang cukup atraktif dengan Movi Max P3.

Fitur Multimedia
Meskipun tekhnologi kamera masih menggunakan VGA kualitas gambarnya cukup menarik dan memukau. Yang menjadi andalan tablet ini karna di Indonesia menjadi pasar besarnya tentu adalahTV Analog, dengan TV analog ini juga anda bisa menikmati banyak chanel favorit kesayangan anda. Terdapat fitur multimedia yang bisa menghibur, seperti tambahan audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Performa baterai yang sangat menakjubkan baterai 3200 mAh, baterai ini lebih tahan lama dan bisa memberikan kepuasan pada anda untuk menikmati hiburan dalam segala fiturnya.

Fitur Quick Office Pro
Movi Max P3 juga mendukung untuk melakukan pengelolaan data, Quick Office Pro. Dengan tambahan fitur canggih ini anda bisa membuat dokumen baru atau melakukan editing pada dokumen berformat Word, Excel, Powerpoint atau PDF. Layar 7 inchi yang dimilikinya juga akan memberikan akses yang luas pada anda untuk menjelajahi fitur tersebut secara mudah dan nyaman.

Konektivitas
Konektivitas cukup mempu memenuhi keinginan para gadgeters sebab sudah mendukung jaringan GSM dual band 900/1800 dengan ini juga mampu membuat maksimal akses data GPRS dan EDGE untuk melakukan akses dial-up internet dengan maksimal. Tambahan koneksi nirkabel sebagai kebutuhan mobile WiFi dan Bluetooth. Untuk Suara tablet ini memiliki kelengkapan jack audio 3.5 mm sehingga bisa dengan mudah untuk mendengarkan music menggunakan hardware hadset anda. Bisa melakukan singkronasi dengan computer dengan port miniUSB. Ada tersedia port tambahan HDMI sehingga bisa disambungkan ke TV di rumah anda untuk memutar video. Canggih bukan?

Review Tablet Movi Max P3 dengan port HDMI, murah, dan tetep canggih

Harga dan Ketersediaan
Untuk harga anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena dengan hanya membayar Rp 1.500.000 anda sudah bisa membawa pulang tablet ini, ketersediaanya anda bisa belanja di online store gadget Indonesia, sangat mudah untuk mendapatkannya.

Tablet Movi Max P3 dengan port HDMI, murah, dan tetep canggih
Berita Teknologi


Title Post:

Review Tablet Movi Max P3 dengan port HDMI, murah, dan tetep canggih

Belum ada komentar untuk "Review Tablet Movi Max P3 dengan port HDMI, murah, dan tetep canggih"

Post a Comment