Galaxy Tab 2 Disebut Sebagai Tablet Android Terpopuler

Dari begitu banyak pilihan perangkat tablet android, kita mungkin sedikit bingung untuk memilih. Begitu banyak alasan yang membuat kita bingung menentukan pilihan mana tablet yang paling cocok untuk kebutuhan kita dan tentunya sesuai budget yang kita miliki.



Saat ini terdapat puluhan atau mungkin ratusan perangkat tablet yang mengadopsi platform android. Salah satu pertanyaan yang rasa-rasanya susah untuk kita jawab adalah tablet android apa yang paling populer?

Jika ditilik dari segi spesifikasi hardware, maka tablet dengan prosesor quad core dan konektifitas lengkap dan harga yang terjangkau mungkin menurut kita itulah salah satu indikator tablet terbaik. Namun tablet terbaik tentu akan berbeda dengan tablet paling populer atau bisa juga disebut tablet yang paling banyak digunakan.

Baru-baru ini, beberapa pengembang aplikasi atau biasa disebut developer aplikasi mencoba menguak sedikit tablet android yang paling banyak digunakan saat ini. Hasilnya, tablet android dari Samsung yaitu Galaxy Tab 2 merupakan tablet yang paling populer atau bisa juga disebut tablet yang paling banyak digunakan.



Pengembang aplikasi yang merinci tablet android yang paling populer adalah Animoca dan Localytics. Hasil Galaxy Tab 2 sebagai tablet yang paling populer didasarkan pada perangkat tablet yang paling banyak menggunakan aplikasi mereka.

Walaupun belum tentu benar hasil survei tersebut dengan realitas di konsumen, namun setidak-tidaknya ada gambaran bahwa Galaxy Tab 2 merupakan tablet yang paling banyak digunakan saat ini.

Sumber: http://blog.fastncheap.com
Title Post:

Galaxy Tab 2 Disebut Sebagai Tablet Android Terpopuler

Belum ada komentar untuk "Galaxy Tab 2 Disebut Sebagai Tablet Android Terpopuler"

Post a Comment