Huawei Ascend W2, Smartphone WP 8 Yang Layak Ditunggu

Saat ini kita semua tahu bahwa harga smartphone yang menggunakan platform Windows Phone 8 masih diatas 3 jutaan. Contohnya bisa kita lihat seperti Lumia 920, Lumia 820, ataupun dari HTC semisal HTC 8X dan HTC 8S.



Impian agar smartphone Windows Phone 8 bisa lebih kompetitif harganya kemungkinan akan terwujud sebentar lagi. Dimulai dengan kehadiran sebuah smartphone baru bernama Huawei Ascend W2 yang harganya kurang dari 3 juta.

Nokia juga sejatinya akan merilis Lumia 720 dengan harga yang tidak jauh berbeda. Namun jangan dibandingkan dengan Huawei Ascend W2, karena spesifikasinya jauh lebih unggul Huawei Ascend W2.

Huawei Ascend W2 mempunyai layar berukuran 4.3 inch dengan resolusi 720p dan kedalaman piksel mencapai 341 ppi. Ukuran layar 4.3 inch untuk smartphone yang menggunakan platform Windows Phone 8 sepertinya terbilang cukup.

Lalu di bagian prosesor, Huawei menanamkan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual core 1.5 GHz dengan RAM sebesar 1 GB. Kemungkinan besar, GPU yang dipakai adalah Adreno 225 atau Adreno 305.

Walaupun Huawei Ascend W2 dikabarkan punya harga 289 US Dollar atau sekitar 2.8 juta dalam rupiah, namun Huawei mau menyematkan kamera dengan ukuran 8 mega piksel dengan lampu LED.

Beberapa spesifikasi lain yang ada pada Huawei Ascend W2 adalah Bluetooth 2.1, konektivitas HSDPA, A-GPS, dan baterai dengan kapasitas 2000 mAh yang diklaim mampu bertahan dalam mode standby yaitu 150 jam sampai dengan 200 jam.

Dengan harga 2.8 juta, Huawei Ascend W2 layak dijadikan pilihan, karena dari segi spesifikasi lebih baik dibandingkan harga smartphone Windows Phone 8 dari kompetitor.

source: http://blog.fastncheap.com
Title Post:

Huawei Ascend W2, Smartphone WP 8 Yang Layak Ditunggu

Belum ada komentar untuk "Huawei Ascend W2, Smartphone WP 8 Yang Layak Ditunggu"

Post a Comment