Guardians of Middle-Earth akan diluncurkan pada 5 Desember di Xbox Live


Guardians of Middle-Earth akan diluncurkan pada 5 Desember di Xbox Live - The MOBA menjadi lebih banyak ruang dan lebih dalam video game, pada kenyataannya Guardians of Middle-Earth  sebuah judul yang merupakan bagian dari genre strategi akan dirilis pada Xbox Live pada tanggal 5 Desember, dari apa yang telah diumumkan Warner dan Monolith.

Banyak orang telah menyadari, Guardians of Middle-Earth akan didasarkan MOBA tentang pengaturan dari Lord of the Rings dan hari peluncuran akan memiliki 20 karakter dan dua peta permainan. Selain itu, pemain dapat membeli lulus musim dengan harga sederhana 1200 Microsoft Points (sekitar 15 Euro) dengan mana mereka dapat memperoleh konten tambahan yang akan dirilis di masa depan.

Edisi khusus berisi permainan dan lulus untuk waktu yang hanya akan dijual dalam kemasan fisik di toko-toko di Amerika Utara hanya $ 29,99 pada tanggal 4 Desember.

Setelah pada pengumuman pertama penggemar kisah buku yang ditulis oleh Tolkien bersemangat, sekarang kita harus melihat bagaimana judul akan terlihat selesai dan siap untuk dimainkan.
Title Post:

Guardians of Middle-Earth akan diluncurkan pada 5 Desember di Xbox Live

Belum ada komentar untuk "Guardians of Middle-Earth akan diluncurkan pada 5 Desember di Xbox Live"

Post a Comment