Game Keren PS4 Mengeluarkan Judul Game Terbaru




Raksasa elektronik sekaligus asal Jepang, Sony, kembali mengumumkan proyek video game yang akan diluncurkan pada generasi PlayStation terbaru, Playstation 4. Tak main-main, mereka memasukan beberapa judul game besar pada pengumumannya kali ini, beberapa judul tersebut antara lain, Diablo III, Watch Dogs, Final Fantasy, dan Destiny.
game populer di PS4, kumpulan game playstation 4 terbaru, game paling bagus di ps4

Engine game terbaru PlayStation 4 (PS4) yang diberi nama: Panta RHEI, mungkin akan memiliki kekayaan intelektual baru hasil persilangan Dark Souls dan Monster Hunter, yang menggunakan nama Deep Down.



Selain Capcom, Square Enix juga unjuk gigi dengan menunjukkan mesin Luminous baru dan demo teknologi yang kemungkinan akan dihubungkan dengan Agni's Philosophy game universe. Brand Director Square Enix, Shinji Hashimoto, juga mengungkapkan bahwa judul game Final Fantasy masi dalam tahap pengembangan untuk PlayStation 4.


Perusahaan game asal Perancis, Ubisoft, juga berencana akan membawa game Watch Dogs ke konsol PlayStation 4, yang akan dilengkapi dengan sejumlah pilihan baru serta elemen gameplay. Bahkan Chris Metzen, salah satu pemimpin dari Blizzard, ikut mengumumkan bahwa Diablo III juga akan membuat lompatan ke PS4, dengan mode empat pemain baru dengan membawa semua fitur utuh dari PC.


"Kami sangat gembira tentang kemitraan kami dengan Sony, PS4 sedang mencari pembunuh,"tambah Metzen. Bungie mengungkapkan bahwa PlayStation 4 memiliki kekuatan untuk memamerkan aspek terbaik dari sebuah game, dengan dukungan untuk bermain di beberapa perangkat, fitur sosial baru dan konten eksklusif, hal tersebut akan membuat PlayStation 4 semakin menjadi pilihan gamer.


via okezone.com
Title Post:

Game Keren PS4 Mengeluarkan Judul Game Terbaru

Belum ada komentar untuk "Game Keren PS4 Mengeluarkan Judul Game Terbaru"

Post a Comment